CIANJUR RAYA

Unsur Raih Akreditasi B

03 Oct 2018

PENDIDIKAN

Nasional

Berkuda Cianjur Tambah Medali Perak

BERAKSI: Atlet berkuda Cianjur Auria Irene Kansha dengan kuda...

  • 12 Oct 2018
  • 0

Telkomsel dan Catchplay Bermitra * Hadirkan Film Blockbuster Terbaru


PELANGGAN Telkomsel kini memiliki akses tak terbatas pada koleksi film blockbuster terbaru yang bisa dinikmati kapan pun. Caranya dengan menggunakan perangkat apa pun, termasuk layanan data video 2GB, serta berlangganan paket bundling Telkomsel VideoMAX dan Catchplay.
Didukung layanan data 4G LTE Telkomsel yang cepat dan stabil, pelanggan dapat streaming berbagai hiburan movies-on demand dari Catchplay dengan sangat mulus. Catchplay merupakan layanan hiburan terbaru movies-on-demand di Asia, yang memberikan akses tak terbatas ke berbagai jenis koleksi film populer Hollywood dan studio independen.
Pelanggan Telkomsel yang berlangganan paket Catchplay bisa menikmati akses 30 hari layanan Movie Lovers Catchplay, yang di dalamnya juga sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB seharga Rp66 ribu.
"Kami gembira bermitra dengan Telkomsel. Sebagai pemimpin pasar seluler di Indonesia, pelanggan Telkomsel sudah mengadopsi gaya hidup digital karena telah dapat mengakses internet dengan baik dan menjadi pengguna aktif untuk berbagai macam hiburan di perangkat mobile. Ini membuat kemitraan dengan Telkomsel amat ideal bagi Catchplay, spesialis penyedia layanan bagi konsumen dinamis dan sibuk, dengan akses cepat ke hiburan terkini, hanya sejauh ujung jari mereka," ucap Chief Executive Officer Catchplay, Daphne Yang.
Lebih lanjut Daphne menjelaskan, Indonesia memiliki potensi besar perihal jumlah pengguna internet yang menikmati streaming video, kebanyakan dari mereka berusia 18-34 tahun. Mereka menghabiskan waktu hingga 6 jam sehari berselancar di internet, dan 96% dari mereka memiliki smartphone. Ini gaya hidup yang amat menyenangkan dan merupakan indikator demografis bagi Catchplay. Kemitraan bersama Telkomsel memberi peluang besar untuk mencapai segmen pengguna ini.
Sementara itu,Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel, Venusiana Papasi mengungkapkan, belum lama ini Telkomsel menghadirkan VideoMAX sebagai jawaban dari tingginya minat pelanggan dalam menikmati konten video-on-demand. Kehadiran Catchplay dengan berbagai koleksi film  terbaru dan eksklusif, tentunya akan menambah ragam pilihan hiburan video digital Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Telkomsel.
Dijelaskannya, untuk menikmati paket Catchplay, pelanggan pra bayar maupun paska bayar Telkomsel hanya perlu mengaktifkan paket langganan dengan memilih VideoMAX melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#, dengan tarif Rp66 ribu untuk 30 hari, yang sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB.
"Setelah aktivasi sukses, pelanggan akan menerima kata sandi melalui SMS yang dapat digunakan untuk membuat akun di Catchplay dengan menggunakan nomor Telkomsel. Catchplay dapat diakses melalui web browser di www.catchplay.com/id atau melalui aplikasi Catchplay yang bisa diunduh dari Google Play maupun Apple App Store," pungkasnya.(ndk)
-----------


Tidak ada komentar:

Write a Comment

PERSIB

ARTIKEL

TIPS and TRIK

Olahraga

BERKAH RAMADAN

Wowww