CRM Mudahkan Layanan Masyarakat


Upaya memberikan pelayanan optimal, serta memudahkan masyarakat, khususnya dalam bertransaksi, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pamoyanan Cabang Cianjur, yang beralamat di Jalan Taifur Yusuf Cianjur, tak hentinya memberikan layanan yang optimal.
Hal tersebut dibuktikannya, selain memberikan pelayanan yang ramah terhadap para nasabah, beragam fasilitas pun diberikan terhadap nasabah, upaya memudahkan nasabah tersebut salah satunya BRI menyediakanmesin  cash recycling machine (CRM), atau mesin anjungan tunai mandiri yang dapat digunakan untuk setor dan tarik tunai.
Kepala Bank BRI Unit Pamoyanan, Cabang Cianjur, Dadang Rahmat S, dengan adanya CRM tersebut salah satu upaya untuk memberikan pelayanan yang optimal terhadap nasabah, sehingga nasabah akan menjadi mudah dalam bertransaksi di Bank BRI.
“Adapun beberapa manfaat mesin CRM tersebut, diantaranya selain bisa untuk menabung, juga bisa setor tunai, transfer serta manfaat lainnya, khususnya dalam bertranskasi di Bank BRI,”ujarnya.
Selain itu, upaya memberikan pelayanan yang optimal, BRI juga menyediakan layanan 24 jam lainnya seperti  sms banking, bri mobile,  internet banking dan layanan lainnya, yang mana seluruh layanan perbankan 24 jam tersebut menyediakan sarana berupa informasi rekening, transaksi transfer, transaksi pembayaran listrik, air, pajak, pendidikan, asuransi, pembelian isi ulang pulsa serta lainnya, sehingga nasabah bertransaksi dengan nyaman dan aman.
“Kami berupaya CRM digunakan dengan dukungan pengelola CRM dan  teknisi handal untuk memonitoring kinerja CRM," pungkasnya.(ndk)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top